Senin, 04 Oktober 2010

Jasad Mahasiswa UI di Kali Ciliwung

Mahasiswa UI Ditemukan Tewas di Kali Ciliwung 


ilustrasi



Jakarta - Mahasiswa UI jurusan Tehnik Asitektur ditemukan tewas mengambang di Kali
Ciliwung, Jl Harapan Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan sore tadi. M Ridwan (18) diketahu sudah sejak 3 hari lalu tdak masuk kuliah.

Ditemukannya mayat pria yang berasal dari Samarinda, Kalimantan Timur ini
bermula ketika salah seorang warga, Siti hendak mengambil bangku yang berada dekat bantaran kali tersebut, saat hendak turun Siti mencium bau busuk yang menyengat.

"Spontan saya langsung berteriak ada mayat, warga langsung ramai saat melihat mayat tersebut," ujar Siti kepada wartawan, di lokasi kejadian, Senin (4/10/2010).

Saat ditemukan kondisi mayat ini telah membusuk dengan kondisi membengkak dan kulit terkelupas. Dalam kantong celananya ditemukan dompet lengkap dengan kartu identitas dan kartu Mahasiswa.

Kapolsek Jagakarsa Kompol Horas Sianturi membenarkan adanya penemuan mayat
tersebut. "Dari mayat laki-laki yang mengambang di kali tersebut ditemukan identitas seperti KTP, kartu mahasiswa Universitas Indonesia, ATM dan sim atas nama M Ridwan, warga Samarinda, Kalimantan Timur," jelasnya.

Menurutnya, berdasarkan identitas yang ditemukan pihak kampus membenarkan jika korban adalah mahasiswa UI dan sudah 3 hari tak masuk kampus. "Kami
mengharapkan pihak kampus untuk datang ke rumah sakit agar bisa memastikan
bahwa itu benar mahasiswanya," pinta Horas.

Untuk penyebab kematiannya sampai saat in polisi masih belum dapat memastian. "Saat ini kita masih menyelidiki kematian korban dan meminta keterangan beberapa saksi yang melihat kejadian tersebut," tandasnya.

Jasad sudah dbawa ke RS Fatmawati  untuk otopsi beberapa teman-teman korban yang mengetahui kejadian tersebut langsung datang ke  kamar mayat rumah sakit Fatmawati untuk, melihat jasad korban.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar